TPP ASN Pohuwato Tahun 2022 Segera Dibayarkan

oleh
TPP

HABARI.ID I Ada kabar baik bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pohuwato, dimana Pemkab Pohuwato memastikan akan segera membayarkan Tunjangan Penghasilan Pengawai (TPP) untuk tahun 2022. Selasa, (15/03/2022).

Kabar soal TPP tersebut dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris Daerah, Iskandar Datau yang menjelaskan bahwa usulan pembayaran TPP ASN sudah mendapat persetujuan dari Kementerian Keuangan dan Kementerian Dalam Negeri.

“Semua tinggal menunggu perbup yang di fasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, Insyaallah kalau sudah ada perbup maka Tunjangan Penghasilan Pengawai ASN akan dibayarkan,” ujar Iskandar.

Seperti diketahui, TPP menjadi sebuah harapan dan penantian dari seluruh ASN, yang memang keterlambatannya diakibatkan persetujuan dari pemerintah pusat untuk pembayaran Tunjangan Penghasilan Pengawai atau yang lebih dikenal dengan TKD tersebut.

Lebih lanjut, Sekda Iskandar mengatakan jika setelah perbup yang di fasilitasi oleh pemeritah provinsi keluar maka akan dilakukan pembayaran Tunjangan Penghasilan Pengawai untuk seluruh ASN.

“Saya berharap kepada ASN untuk bersabar sedikit, kita berdoa semoga perbup tersebut sudah bisa diserahkan kembali oleh pemerintah provinsi,” pungkasnya. (Dod/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.