Festival ‘Pesona Pohon Cinta’ di HUT Ke-19 Kabupaten Pohuwato

oleh
Festival Pesona Pohon Cinta

HABARI.ID, POHUWATO I Pemkab Pohuwato sedang mematangkan rangkaian kegiatan HUT ke-19 Kabupaten Pohuwato yang dimulai dari festival pesona pohon cinta pada pekan depan.

Hal itu terlihat dengan digelarnya rapat persiapan yang dipimpin Wakil Bupati, Suharsi Igirisa didampingi Assisten Pemkesra, Arman Mohamad yang juga selaku Ketua Panitia HUT Pohuwato dan Milad Pemerintahan SMS. Selasa, (15/2/2022).

Dalam penyampaiannya, Wabup Suharsi mengatakan jika pertemuan hari ini untuk memaksimalkan persiapan pelaksnaan festival pesona pohon cinta.

“Kita tahu bersama festival tersebut untuk memeriahkan HUT ke-19 Pohuwato dan Milad Pemerintahan SMS ke-1 yang pelaksanaannya pada bulan ini juga. Olehnya ini harus kita sukseskan bersama,” ujar Suharsi.

“Terkait dengan berbagai kegiatan yang ditampilkan tentu ini sangat baik, sehingga tinggal bagaimana teknisnya. insyaallah bukan hanya dalam rangka memperingati hari ulang tahun ini, tetapi di sini mari kita tampilkan dengan sebaik baiknya, sehingga sebentar nanti bisa tampil di event nasional atau bisa diambil salah satu dari prodak daerah yang bisa dimunculkan di tinggkat nasional,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Wabup Suharsi mengaku senang karena panita telah mengambil peran tugas masing masing sehingga pelaksanaanya diyakini bisa semaksimal mungking sebagaiman yang diharapkan.

“Kiranya semua kegiatan bisa sukses terlaksana, apalagi ini kali pertama di pemerintahan kami (bupati-wabup), panitia agar bekerja dengan baik sesuai tugas yang diberikan, terpenitng kita saling koordinasi dan komunikasi dalam rangka pelaksanaan tugas ini, pelaksanaan kegiatan diharapkan prokes tetap dijalankan terhadap pengunjung yang datang,” pungkasnya. (Dod/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.