Persetujuan APBD-P Pohuwato Tahun Anggaran 2022 Ditandatangani

oleh

HABARI.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato bersama DPRD Pohuwato menandatangani persetujuan bersama tentang Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Pohuwato T.A 2022. Penandatangan yang digelar pada rapat paripurna ke-35 yang berlangsung di ruang sidang DPRD Pohuwato itu dilakukan oleh Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga bersama Ketua DPRD Nasir Giasi, Senin, (29/08/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengungkapkan rasa syukurnya atas kemitraan yang baik bersama DPRD sehigga saat ini telah dilakukan rapat paripurna persetujuan bersama atas ranperda APBD Perubahan T.A 2022.

“Kami Pemerintah Kabupaten Pohuwato sangat mengapreasi kinerja lembaga DPRD serta mengucapkan terima kasih atas percepatan pelaksanaan rapat paripurna terkait APBD perubahan ini,” jelas Saipul.

“Selanjutnya, kami akan menyampaikan dokumen ranperda APBD perubahan ini untuk dievaluasi oleh gubernur sebelum nantinya akan ditetapkan menjadi peraturan daerah sesuai dengan ketentuan sesegera mungkin,” imbuhnya.

Terakhir, melalui forum tersebut, Bupati Saipul mengharapkan adanya kolaborasi, sinergi dan komitmen bersama DPRD untuk menjaga stabilitas daerah agar seluruh program pembangunan yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan baik dan dalam koridor regulasi yang berlaku dalam negara dan daerah. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.