Pekerjaan Pipa di Kota Gorontalo Masih jadi Polemik

oleh
pipa
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Persoalan pekerjaan pipa air bersih di Kota Gorontalo, masih menjadi polemik di tengah masyarakat. Bahkan hal tersebut terkuak dalam reses masa sidang ketiga, DPRD Kota Gorontalo yang berlangsung di Dapil III Senin (29/08/2022).

Hal ini seperti disampaikan Halim Harun, seorang pengurus LPM Kota Gorontalo yang turut hadir pada reses tersebut di Kantor Lurah Dembe II Kecamatan Kota Utara.

“Sampai dengan saat ini pekerjaan pipa air bersih di Kota Gorontalo khususnya Kecamatan Kota Utara, masih menjadi polemik. Bahkan, akibat pekerjaan yang kami duga tidak tuntas itu, banyak masyarakat yang menjadi korban kecelakaan,”tegasnya.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki menyambut baik aspirasi yang disampaikan seorang pengurus LPM Kota Gorontalo itu.

Orang Nomor Satu di Parlemen Andalas itu katakan, DPRD sempat mempertanyakan kepada instansi terkait mengenai galian pipa milik PDAM Muara Tirta itu.

“DPRD Kota Gorontalo tidak pernah bungkam atas keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Bahkan jauh sebelum persoalan ini muncul dipermukaan, sudah kami bicarakan dengan instansi terkait ..,”

“Meski demikian, kami akan tetapi meminta dinas terkait untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi sekarang oleh masyarakat ..,”

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memenuhi undangan reses kami,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.