Pemkab Gorontalo Utara 5 Tahun Berturut-turut Raih WTP

oleh

HABARI.ID I Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPK terkait pengelolaan keuangan. Hal ini membuat Gorontalo Utara sepanjang 5 tahun berturut-turut terus meraih opini terbaik tersebut.

Selepas menerima langsung opini WTP itu, Plt. Bupati Gorontalo Utara mengucapkan rasa bangga dan syukurnya atas capaian tersebut. Menurutnya, capaian WTP itu tidak lepas dari kontribusi semua pihak.

“Kita mendapatkan WTP itu berkat dukungan semua pihak, mulai dari eksekutif dan legislatif, dan tentu saja peran yudikatif yang terus memberikan advice dan pengawasan terkait keuangan kita,” jelasnya.

Perolehan berturut-turut tidak membuat Pemerintah Kabupaten Gorontalo merasa puas. Thariq menegaskan, WTP ini menjadi pendorong dan semangat untuk terus memberikan yang lebih baik terkait pengelolaan keuangan.

“Tentu, ada beberapa catatan yang harus ditindaklanjuti dalam rangka perbaikan pengelolaan keuangan yang lebih baik lagi di masa depan,” ungkap Thariq.

Untuk itu, catatan dan perhatian dari BPK terkait kekurangan pengelolaan keuangan akan segera mereka tindaklanjuti.

“Saya ingin pengelolaan keuangan ke depan harus lebih baik dari tahun-tahun kemarin. Dengan harapan catatan-catatan BPK tahun ini, ke depan tidak akan terjadi lagi atau tidak perlu terjadi lagi,” tukasnya. (Wi/Habari)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.