Fikram Salilama Beri Apresiasi Kinerja Satgas Covid 19 Gorontalo

oleh

HABARI.ID | Keberhasilan Satgas Covid-19 dalam menangani wabah virus corona di Gorontalo terus mendulang apresiasi dari berbagai tokoh, tak terkecuali anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Slilama yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar.

Hal itu juga seiring dengan kebijakan pemerintah pusat yang telah melonnggarkan pemakaian masker di luar ruangan, arena penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia semakin terkendali beberapa waktu terakhir.

Menurut Fikram, tenaga kesehatan, TNI, Polri dan relawan yang tergabung di dalam Satgas Covid-19 memiliki peran penting dalam menekan penyebaran dan penanganan virus corona, kususunya di Provinsi Gorontalo.

“Saya sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo merasa bangga dan terima kasih kepada TNI dan Polri, serta nakes dan relawan yang telah berjuang melawan Covid-19,” kata Fikram, Sabtu (28/05/2022).

Bagi Fikram tenaga kesehatan, TNI dan Polri serta berbagai unsur yang memiliki peran menangani virus corona merupakan pahlawan-pahlawan Covid-19. Menurutnya, adaikna tidak ada mereka maka Gorontalo masih dilanda oleh oleh wabah yang mematikan itu.

“Ini semua berkat kerja keras dari nakes, TNI, POLRI serta relawan yg tanpa mengenal lelah berjuang melawan Covid di Provinsi Gorontalo. Semoga para pejuang tersebut diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan,” ungkapnya.

Kini, dengan kebijakan pemerintah pusat yang melonggarkan pemakaian masker di area terbuka membuat masyarakat sudah bisa bernafas lega, dan beraktivitas seperti sedia kala. Akan tetapi kewaspadaan harus tetap diutamakan.

“Saya berharap meski ada kelonggaran, semua masyarakat masih tetap mematuhi prokes juga. Dengan kebijakan ini jangan membuat kita lengah karena virus corona ini tidak kelihatan, pemakaian masker pun sebagai upaya agar kita terhindar dari wabah Covid-19,” tandasnya. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.