Menjaga Indonesia

Menang Pantas dan Gemilang Bukan Sebatas Jargon

HABARI.ID I Menang pantas dan gemilang bukan hanya sebatas jargon, bagi pasangan calon Nelson – Dadang Hemeto. Tetapi memang pantas Nelson dan Dadang Hemeto, menang pada perhelatan Pilkada 2020.

Karena kemenangan pantas yang gemilang untuk Nelson dan Dadang Hemeto akan datang, hanya untuk rakyat. Apalagi Nelson sendiri sudah banyak berbuat untuk masyarakat, dan daerah pada periode pertama.

Bahkan isu-isu tentang pencoretan Nelson sebagai calon Bupati Gorontalo, akan dilawan dengan jargon menang pantas dan gemilang tersebut.

Hal ini disampaikan Calon Bupati Nelson Pomalingo, Senin (09/11/2020) pada pembekalan dan pelatihan saksi dan relawan di Batudaa, Boliyohuto dan Tibawa cs.

“Kepada seluruh saksi dan relawan, harus menjunjung tinggi martabat, kalaupun kita meraih suara tetapi dengan cara-cara yang baik,” jelas Nelson Pomalingo.

Jumlah relawan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini, telah mencapai angka lebih dari 2000 relawan dan saksi.

Untuk menunjang gerakan para saksi, pasangan calon dan tim sukses melengkapi saksi-saksinya dengan fasilitas seperti data internet, dan biaya transportasi.

“Seperti yang disampaikan Pak Rusli Habibie, memang pantas dan gemilang itu akan terwujud dengan tekad dan keikhlasan,” ungkap Nelson Pomalingo.

Nelson Pomalingo juga menjelaskan kepada relawan dan saksi untuk bisa menjadi agen-agen penepis hoax yang beredar.

Sebagai petahana dirinya kerap kali diisukan negatif oleh oknum-oknum yanh tidak bertanggung jawab.

Seperti belum lama ini, isu yanh sengaja digulirkan lawan-lawan politiknya yang menyebutkan dirinya telah ataupun akan dicoret dari pencalonan Bupati.

“Sebagai petahana itu hal yang biasa, maka isu-isu tidak benar itu harus ditepis, beri tahu bahwa NDH masih ada, ada sayang ada,” ujar Nelson Pomalingo.(wi’/habari.id).