Supangkat: Siapapun Penjabat Wali Kota Terpilih, Harus Responsif

oleh
Supangkat Ramadhan Nusi, Anggota DPRD Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Senin (27/05/2024) DPRD Kota Gorontalo mengumumkan tiga kandidat Bakal Calon Penjabat Wali Kota Gorontalo, yang segera di laporkan ke Kemendagri RI. Tiga kandidat Balon penjabat Wali Kota Gorontalo itu mulai dari Nuryanto, Ismail Madjid dan Moh. Rifli Katili.

Anggota DPRD Kota Gorontalo, Supangkat Ramadhan Nusi tegaskan melalui telepon selular, dirinya tidak mempersoalkan siapa nanti yang akan terpilih sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo.

banner 468x60

Namun yang terpenting adalah, mampu menyukseskan kontestasi Pilkada 2024 di Kota Gorontalo dengan kondusif, aman serta nyaman.

“Kami tentunya mendukung siapapun yang menjadi Penjabat Wali Kota Gorontalo nanti. Selain harus mampu menyukseskan program kegiatan daerah, Pj Wali Kota harus siap menyukseskan Pilkada 2024 ..,”

“Kenapa saya tekankan demikian, karena tidak sedikit anggaran dialokasikan pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kota Gorontalo ..,”

“Saya juga minta, Pj Wali Kota Gorontalo harus mampu menciptakan netralitas di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo,” tegas Aleg dari Fraksi PDIP DPRD Kota Gorontalo itu.

Selain itu tambah Supangkat, Ia berharap Pj Wali Kota Gorontalo lebih proaktif terhadap berbagai keluhan masyarakat.

banner 468x60

“Kota Gorontalo adalah Ibu Kota Provinsi Gorontalo, sehingga semua aktivitas masyarakat baik dalam dan dari luar Kota Gorontalo terpusat di Ibu Kota Provinsi ..,”

“Kami berharap, Pj Wali Kota Gorontalo bisa secara aktif dan cepat memecahkan setiap persoalan di tengah masyarakat, melalui perangkat pemerintahannya ..,”

“Pemerintahan Daerah yang responsif terhadap semua persoalan masyarakat, sangat dibutuhkan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60