Selesai Direnovasi, Rumah Atlit Taekwondo Peraih Medali Sea Games, Kini Layak Huni

oleh

HABARI.ID | Rumah atlet taekwondo, Silvana Lamanda, peraih medali perak pada Sea Games Vietnam 2022  telah selesai direnovasi. Hal itu dipastikan Penjabat Gorontalo, Hamka Hendra Noer bersama Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga saat mengunjungi rumah Silvana di Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio, Kabupaten Pohuwato (8/7/2022).

“Alhamdulillah kemarin kita atas izin pak Bupati, kami Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama sama dengan Pemerintah Pohuwato, kita merenovasi rumah tersebut dan insya Allah sudah selesai,” ucap Hamka.

Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato mulai melakukan perbaikan pada Mei 2022. Kini kondisi Rumah yang dihuni oleh Silvana bersama keluarga sudah layak huni. Dengan atap, dinding dan lantai yang sudah direnovasi dan bersifat permanen dibandingkan kondisi sebelumnya yang sangat memprihatinkan.

Selain merenovasi rumah, Hamka menyampaikan akan memberi beasiswa untuk kelanjutan studi atlet peraih medali perak yang saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) persiapan sea games. “Kalau adik eva ini sudah di Jakarta dan selesai pelatnas, kita akan berikan beasiswa pak Bupati. Sekolah di Universitas Negeri Jakarta” ungkap Hamka. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.