Pekan Depan Pemkab Pohuwato Laksanakan Vaksinasi Anak

oleh
pekan
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

HABARI.ID, POHUWATO I Pekan depan vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun, akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato. Begitu kata Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Rabu (12/01/2022) saat menyampaikan sambutan pada kegiatan vaksinasi massal bagi lansia di Kecamatan Patilanggio.

Orang Nomor Satu di Kabupaten Pohuwato itu berharap, vaksinasi terhadap anak-anak yang akan dilaksanakan pekan depan, agar mendapat dukungan dari seluruh masyarakat khususnya mereka yang memiliki anak usia 6 sampai 11 tahun.

“Pelaksanaan launching vaksinasi terhadap anak ini, kami rencanakan digelar di Lapangan Ormas Marisa. Besar harapan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, agar kegiatan ini bisa dihadiri langsung orang tua dan anak-anak mereka,” ujarnya.

Ia jelaskan lagi, pada kegiatan yang sudah direncakana itu Pemerintah Kabupaten Pohuwato juga akan melakukan veksinasi terhadap remaja usia 12 sampai dengan 18 tahun, yaitu mereka yang duduk dibangku jenjang pendidikan SMP dan SMA sederajat.

“Sampai dengan saat ini dua instansi terkait, masing-masing Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato, tengah melaksanakan pertemuan khusus ..,”

“Bertujuan untuk memaksimalkan kegiatan tersebut. Bahkan sudah melakukan edukasi dan sosialisai disetiap lembaga pendidikan,” pungkasnya.(d0d/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.