Animo Masyarakat Tinggi, Gebyar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Melampaui Target

oleh
Wakil Bupati Gorontalo Utara, saat mengapresiasi salah seorang peserta didik yang mengikuti vakasinasi anak 6-11 tahun, Rabu (12/01/2022)

HABARI.ID, GORONTALO UTARA I Gebyar Vaksinasi Covid-19 di SDN 8 Kwandang menjadi penanda dimulainya vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Gorontalo Utara. pada gebyar itu, setidaknya hampir kurang lebih 1000 peserta didik usia 6-11 tahun hadir untuk menerima vaksinasi, Rabu (12/01/2022).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, peserta didik silih berganti mendaftarkan diri. Orang tua perserta didik juga tak kalah antusias untuk menyukseskan vaskinasi Covid-19 tersebut.

Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu yang hadir pada vaksinasi itu mengatakan, animo masyarakat sangat tinggi. Sebagai salah satu daerah yang dipercayakan vaskinasi tersebut, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara optimis bisa mencapai Herd Imunnity pada proses pendidikan di tahun 2022.

“Gorontalo Utara merupakan satu dari dua kabupaten di Gorontalo Utara yang menggelar vaksinasi ini,” jelasnya.

“Hal itu karena Kabupaten Gorontalo Utara telah berhasil mencapai target 60 persen untuk vaksinasi kelompok lansia,” jelasnya.

Thariq juga berterima kasih kepada semua pihak atas upaya untuk menyukseskan vaskinsi tersebut.

“Ini menandakan ada kerja sama yang baik dari semua pihak dalam upaya vaksinasi. Bahkan ini memperlihatkan tingginya animo masyarakat.

“Pada hari ini luar biasa, sebab peserta didik ini, lebih dari 1000 anak yang datang untuk vaskinasi. Jika melihat sasaran kita menargetkan 11 ribu lebih,” ungkapnya. (Wi/Habari.id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.