Fikram Minta Masyarakat Manfaatkan Agenda Reses Aleg Untuk Sampaikan Aspirasi

oleh
oleh

HABARI.ID, DEPROV | Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Fikram Salilama menyayangkan, agenda reses yang berlangsung di Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo hanya menjaring dua aspirasi saja. Sebab ia menginginkan jauh lebih banyak permintaan untuk diperjuangkan ke pemerintah daerah, Senin (13/02/2023).

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo itu agenda reses merupakan salah satu momen terbaik bagi masyarakat menyampaikan aspirasi atau meminta bantuan program agar direalisasikan, apalagi beberapa unsur dari instansi pemerintah pun turut hadir dan siap mendengarkan permintaan warga.

banner 468x60

Meski begitu, ada salah satu warga Kelurahan Limba B, Roni namanya. Ia mengaku sudah 20 tahun belum tersentuh bantuan dari pemerintah daerah, sedangkan pria berusia paruh baya itu pernah meminta program maupun pengawalan melalui pejabat, tapi tak kunjung terealisasi.

“Saya ini hampir 20 tahun tidak pernah mendapat bantuan, makanya saya minta ke pak Fikram Salilama kalau ada bantuan alat-alat perbengkelan, terutama kompresor. Tidak tahu caranya bagaimana meminta padahal sudah pernah menyampaikan permintaan ini, mudah-mudahan pak Fikram bisa merealisasikan,” kata Roni saat berbincang dengan Anggota Komisi I Deprov Gorontalo itu.

Sementara itu, Fikram Salilama menjelaskan bawah warga yang meminta bantuan alat perbengkelan tersebut kurang pengawalan, sehingga sampai sekarang harapan untuk mendapat peralatan bengkel tak kunjung tersalurkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Beliau nanti saya akan bantu bagaimana membuat proposal permohonan bantuan alat bengkel, hanya siapkan Kartu Tada Penduduk (KTP) Kartu Keluarga (KK) serta berkas-berkas pendung lainnya. Saya akan buktikan, perjuangkan bahwa pak Roni bisa mendapat bantuan yang diinginkan,” tandasnya. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60