Menjaga Indonesia

Pilkada Trenggalek: Fatihatur Rohmah Intens Komunikasi dengan Kaum Perempuan

HABARI.ID, TRENGGALEK I Masuk sebagai tim kampanye, istri Cawabup nomor 2, Fatihatur Rohmah, memaksimalkan jadwal kampanye dialogis dengan berkomunikasi bersama kaum perempuan.

Istri pasangan calon nomor 2 (Ipin-Syah), memang turut memberi kontribusi dalam membangun komunikasi dengan masyarakat. Tidak terkecuali istri dari Cawabup Syah Muhammad Natanegara, Fatihatur Rohmah.

Kali ini, wanita muda yang akrab disapa mbak Fatik ini bersilaturahmi ke warga di dusun Nglongah Kidul, Desa Sumberingin, kecamatan Karangan, Minggu (08/11/2020) sore.

Dalam kunjungannya, Fatihatur Rohmah bersama tim diterima langsung oleh tokoh perempuan warga Nglongah Kidul,Yatini (45) bersama puluhan kaum perempuan.

Berita Terkait: Kampanye Pilkada: Fatihatur Rohmah Dialog Bersama Tokoh Dan Pedagang Simpang Lima Kasrepan

Sementara itu, Fatimatus Zahro,tim Juru Kampanye (Jurkam) paslon nomor 02, mengatakan, paslon Muhamad Nur Arifin dan Syah Muhammad Natanegara (Ipin-Syah) patut mendapatkan dukungan warga masyarakat di kabupaten Trenggalek.

Sebab, Ia telah berkomitmen untuk selalu membantu kaum perempuan Trenggalek untuk terus berkreasi dan berkembang

“Mas Ipin dan Mas Syah berkomitmen kepada kaum perempuan untuk terus membantu demi kemajuan kaum perempuan di Trenggalek,” ujarnya.

Fatimatus berharap kepada masyarakat Trenggalek untuk tidak terpengaruh dengan adanya desas-desus pendataan tim relawan paslon lain ke para pemilih, menurutnya pendataan itu tidak berpengaruh kepada pemilih.

“Jadi, kami tidak ada pendataan sama sekali, jadi yang kami sampaikan ke masyarakat adalah paslon Ipin-Syah menyampaikan program kerjanya yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan nanti,” terangnya.

“Ketika Kami menyampaikan program-programnya Pak Ipin-Syah, kami tidak menciderai paslon lain. Karena orang yang memilih Pak Ipin-Syah itu bukan karena apa-apa tapi karena mereka cinta dan sayang kepada Pak Ipin-Syah karena Lillahi Ta’ala,” ucapnya.

Istri Cawabup nomor urut 02, Fatihatur Rohmah saat berdialog dengan warga, Minggu (08/11/2020).[foto_istimewa]
Di tempat terpisah, Yatini (42) berharap pasangan Ipin-Syah dalam Pilkada Trenggalek kelak bisa untuk membawa kaum perempuan lebih maju lagi, Sehingga kaum perempuan bisa semakin maju dan sejahtera seperti visi misinya selama ini.

“Mas Nur Arifin itu punya karakter mengayomi. Dan hal itu telah dibuktikan dengan sederet prestasi saat membawa kabupaten Trenggalek. Dia (Moch.Nur Arifin) juga sudah teruji saat menjadi bupati Trenggalek sebelumnya,” bebernya.

Yanti berharap, jika nantinya Mas Ipin-Syah dipercaya kembali untuk memimpin kabupaten Trenggalek maka akan saling melengkapi. Tujuannya, untuk mencari solusi terbaik untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Trenggalek.

“Pasangan pemimpin muda ini diharapkan terus melakukan inovasi dan kreasi yang terbaik bagi masyarakat Trenggalek,” harapnya

Saat bersilaturahmi ke warga Nglongah Kidul, Desa Sumberingin, sosok Fatihatur Rohmah terlihat gayeng dan komunikatif berdialog dengan warga.(Sar/habari.id)