Menjaga Indonesia

Kampanye Pilkada: Fatihatur Rohmah Dialog Bersama Tokoh dan Pedagang Simpang Lima Kasrepan

HABARI.ID, TRENGGALEK I Fatihatur Rohmah istri Cawabup Trenggalek nomor urut 2 Lakukan giat kampanye di beberapa titik lokasi di kecamatan Pule, Trenggalek, Rabu (21/10/2020).

Di Desa Suko Kidul, Fatihatur Rohmah bersama timnya disambut salah satu tokoh Desa setempat, Imam (60) bersama kelompok Yasinan. Bahkan mereka menyatakan dukungannya kepada paslon nomor 2 ( Ipin-Syah).

Imam menyampaikan dukungannya kepada paslon nomor urut 2, dikarenakan figur paslon Ipin-Syah menurutnya sangat layak memimpin kabupaten Trenggalek.

“Kita butuh sosok pemimpin yang telah terbukti kiprahnya di Trenggalek. Saya pikir Mochamad Nur Arifin – Syah Muhammad Natanegara ini luar biasa, kalau dibaca personalitinya dia orangnya kreatif,energik, apalagi Nur Arifin sudah menjabat Bupati Trenggalek dan Syah Muhammad Natanegara pernah menjabat sebagai anggota DPRD Trenggalek sehingga sudah tau apa yang diinginkan masyarakat Trenggalek,” terang Imam.

Sementara itu, Fatihatur Rohmah, mengucapkan terimakasih atas dukungan tokoh dan masyarakat Desa Suko Kidul

“Dukungan ini bukti bahwa masyarakat Desa Suko Kidul bersatu padu pada 9 Desember 2020  mendatang untuk kemenangan Ipin-Syah dan untuk kemenangan masyarakat kabupaten Trenggalek,” ucap istri Syah Natanegara.

Fatihatur Rohmah dialog bersama pedagang sambil menikmati lezatnya kuliner Simpang Lima Kasrepan.[foto_istimewa]
Ditempat lain, Ditengah kesibukannya dalam kampanye, Fatihatur Rohmah  bersama tim mampir sejenak untuk menikmati lezatnya kuliner pedagang kaki lima di simpang lima Kasrepan, Desa Jombok sambil berdialog dengan para pedagang

Fatih menyampaikan, meski pandemi Corona belum berakhir namun para pedagang harus tetap bersemangat  memulai usahanya dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

“Dengan berdialog langsung kepada para pedagang maka kita akan menjadi tahu apa saja aspirasi yang ingin disampaikan kepada paslon Ipin-Syah,” terang Fatih.

Fatih mengajak masyarakat untuk  tak segan-segan berbelanja di pedagang kaki lima, sebab dengan belanja di pedagang kecil maka perekonomian mereka akan terus berputar dan stabil.

Salah satu pedagang makanan, Sukiran (43) warga Desa/kec.Pule mengatakan, selama kepemimpinan Nur Arifin sudah banyak membantu para pedagang kecil, diantaranya pelaku UMKM mendapatkan prioritas bantuan.

“Kami mewakili pedagang kaki lima di simpang lima Kasrepan, berdo’a untuk kemenangan Ipin – Syah, sehingga kedepan para pedagang kecil akan lebih diperhatikan lagi,” harapnya (Sar/habari.id)