24 ASN PTA dan PA se-Gorontalo Raih Penghargaan Satyalancana

oleh
24 ASN
Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Dr. Drs H. Izzuddin Hm, S.H M.H, memberikan penghargaan satyalancana pada salah seorang ASN, Selasa (17/08/2021).

HABARI.ID | Sebanyak 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan Pengadilan Agama se-Provinsi Gorontalo meraih piagam penghargaan Satyalancana dari Pemerintah Pusat Republik Indonesia.

Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi oleh Negara kepada seluruh ASN yang terus konsisten memberikan dedikasinya, 24 ASN diantaranya berada di Gorontalo .

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Dr. Drs H. Izzuddin Hm, S.H M.H, Selasa (17/08/2021).

Ditemui usai kegiatan tersebut, Izzuddin mengatakan penyerahan piagam penghargaan ini terbagi menjadi 4 kategori.

“Diantaranya, yang telah mengabdi kepada Negara selama 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun dan ada juga yang 15 tahun,” ucapnya.

Menurut Izzudin, penerimaan penghargaan ini tentu tidak diberikan begitu saja kepada masing-masing ASN yang berada di lingkup pengadilan agama.

“Pada prosesnya, penerima penghargaan ini sebelumnya telah diusulkan kepada pemerintah pusat, dan alhamdulillah 24 orang berhasil meraihnya,” tambahnya lagi.

Pemberian penghargaan ini, tentu menjadi semangat tersendiri bagi para ASN untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan pengabdiannya terhadap Negara.

“Semoga dengan adanya hal ini, dapat membangkitkan spirit dan kinerja bagi para karyawan, dan yang belum mendapatkan penghargaan akan diusulkan pada kesempatan berikutnya,” tuntasnya. (dyt/Habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.