Abdul Samad, Nakhoda Baru Pengadilan Agama Gorontalo

oleh
Abdul Samad
Ketua Pengadilan Agama Gorontalo Kelas 1A, Drs. Abdul Samad, M.H. dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Gorontalo, Dr. Drs H. Izzuddin Hm, S.H M.H, Rabu (28/07/21).

HABARI.ID | Pengadilan Agama (PA) Gorontalo kelas 1A kini resmi dinakhodai oleh Drs. Abdul Samad, M.H.

Hal ini ditandai dengan pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Gorontalo, Dr. Drs H. Izzuddin Hm, S.H M.H yang bertempat di ruang sidang 1, Rabu (28/07/21) siang tadi.

Sebelum menjabat sebagai ketua di PA Gorontalo kelas 1A, Drs. Abdul Samad, M.H. mulanya menjabat sebagai ketua PA Ambon kelas 1A.

Tak sampai disitu saja, pada kesempatan itu juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepada Wakil ketua Pengadilan Agama Gorontalo kelas 1A, Drs. Sahrul Fahmi, M.H oleh Ketua PA Gorontalo.

Sebelum dilantik menjadi Wakil Ketua PA Gorontalo kelas 1A, Drs. Sahrul Fahmi, M.H menjabat sebagai ketua di PA Maros kelas 1B.

Abdul Samad
Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Gorontalo Kelas 1A, Drs. Sahrul Fahmi, M.H saat pengambilan sumpah oleh Ketua PA Gorontalo, Rabu (28/07/21).

 

Ditemui usai kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Gorontalo Dr. Drs H. Izzuddin Hm, S.H M.H mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

Ia juga berharap dimasa kepemimpinan ketua PA Gorontalo yang baru ini mampu meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Abdul Samad
Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Gorontalo, Dr. Drs H. Izzuddin Hm, S.H M.H

 

Pengadilan Agama Gorontalo sudah sangat baik karena kemarin telah meraih WBK…,”

“Kedepan saya berharap dengan adanya ketua yang baru ini mampu meraih WBBM yang telah diusulkan,” tuntasnya. (dyt/ Habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.