Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Optimis Raih WBK di Tahun 2021

oleh
wbk
kepala Biro Perencanaan Organisasi dan Tata Laksana Mahkamah Agung RI, Joko Upoyo Pribadi saat memberikan sambutan didampingi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Dr. Drs H. Izzuddin Hm, S.H M.H (kanan), Wakil ketua PTA Gorontalo Drs. Arfan Mohammad SH. M.Hum, Jumat (06/08/21).

HABARI.ID | Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Gorontalo optimis akan meraih Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2021 ini.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PTA Gorontalo Dr. Drs H. Izzuddin Hm, S.H M.H di depan kepala Biro Perencanaan Organisasi dan Tata Laksana Mahkamah Agung RI, Joko Upoyo Pribadi saat melakukan kunjungan ke kantor PTA Gorontalo, Jumat (06/08/21).

banner 468x60

“Tahun ini kami sangat optimis untuk meraih WBK, hal ini kami yakini karena berdasarkan pengalaman kemarin kami sempat tertunda dalam meraihnya,” ucapnya

Tahun 2021 ini, Izzudin mengakui dalam meraih predikat WBK sangat ketat persaingannya dengan PTA di wilayah lain.

“Namun, dengan tertundanya tahun 2020 yang lalu membuat kita semakin berusaha dan telah mengevaluasi hal-hal penting yang merupakan pelajaran dari tahun kemarin,” tambahnya lagi.

Sementara itu, kepala Biro Perencanaan Organisasi dan Tata Laksana Mahkamah Agung RI, Joko Upoyo Pribadi pada kunjungannya tersebut, Ia mengatakan hal , ini merupakan sebuah langkah penting bagi Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dalam menjalankan tugasnya.

“Jika kita ingin lebaran maka wajib hukumnya untuk berpuasa. Begitu ibaratnya, jika kita ingin meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) maka kita harus berusaha,” ucapnya saat mendatangi kantor tersebut.

banner 468x60

Semoga kedepan, lanjut Joko Upoyo, PTA Gorontalo mampu meraih WBK sesuai dengan apa yang telah diusulkan.

“Usaha tidak akan menghianati hasil, dan semoga lelah dari PTA Gorontalo akan berubah menjadi lillah, ucapnya lagi.

Diketahui, kepala Biro Perencanaan Organisasi dan Tata Laksana Mahkamah Agung RI, Joko Upoyo Pribadi berkunjung ke Gorontalo untuk melakukan persiapan pemantauan terhadap Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk kantor Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan Pengadilan Agama Limboto. (dyt/Habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan