Menjaga Indonesia

Manfaatkan Hari Libur Kerja, Yeyen Salurkan Bantuan di 2 Desa

HABARI.ID I Hari libur kerja tidak hanya dimanfaatkan Yeyen Sidiki untuk bersama keluarga, tetapi Dia gunakan bersama dengan masyarakat. Seperti aksi sosial membagikan bantuan kepada korban banjir di 2 desa, diantaranya Desa Tingkohubu dan Desa Duano Minggu (14/06/2020).

Aleg Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo ini jelaskan, dalam penyaluran bantuan kepada korban bencana di dua desa itu, dirinya tidak berjalan sendiri.

Tetapi menggandeng organisasi Alumni SMP Suwawa, untuk mengambil peran dalam berpartisipasi membantu korban banjir di dua desa tersebut.

“Bantuan yang kami salurkan ini, memang tidak sebanding dengan bencana yang dialami oleh masyarakat. Tetapi kami berharap, bisa mengurangi beban masyarakat,” ujar Yeyen.

Aleg Fraksi Partai Golkar Provinsi Gorontalo ini ungkapkan, sebagai wakil rakyat dirinya memiliki kewajiban penuh untuk memperhatikan seluruh kebutuhan masyarakat, terlebih mereka korban bencana.

Bahkan dia bertekad, akan sepenuhnya berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya korban bencana, agar bisa kembali pulih pasca bencana.

“Sebagai manusia, membantu sesama itu sudah menjadi kewajiban saya dan teman-teman. Apalagi saya sebagai wakil rakyat, tentu memiliki tanggungjawab besar terhadap kebutuhan masyarakat, termasuk korban bencana,” tutup Yeyen.(bink/habari.id).