Menjaga Indonesia

Yeyen Berbagi Berkah Dengan 37 Penghafal Al Quran

HABARI.ID I Yeyen Sidiki, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo, berbagi berkah dengan 37 penghafal Al Quran di panti asuhan dan Rumah Al Quran Rahmatullah, Sabtu (23/05/20).

Pada momen 30 Ramadan 1441 Hijriyah itu, dimanfaatkan Yeyen berbaur dengan anak-anak para penghafal al quran.

Selain membagikan paket bantuan, Yeyen juga menyalurkan sejumlah APD (Alat Pelindung Diri) di Panti Asuhan dan Rumah al quran Ramhatullah.

Ini sudah menjadi kewajibannya sebagai wakil rakyat, untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Dirinya ungkap, dia tergabung dalam grup OTA GIB (Orang Tua Asuh Gerakan infak Beras).

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat besar bagi seluruh penghuni panti asuhan dan rumah al quran, semoga seluruh anak-anak kita diberikan kesehatan,” ucap Yeyen dalam doanya.

Disamping itu Yeyen mengajak seluruh penghuni panti asuhan dan rumah al quran, agar menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

“Patuhilah kebijakan Pemerintah Daerah, dengan menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah covid-19. Selalu pakai masker dan cuci tangan pakai sabun,” tutup Yeyen.(4bink/habari.id).