The Palace Jeweler Hadir Menjadi Gerai Perhiasan Emas dan Berlian Pertama di Citimall Gorontalo

oleh
palace
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, EKONOMI I The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas ternama dan terpercaya, kembali berekspansi dan menunjukkan eksistensinya sebagai merek perhiasan berlian dan emas eksklusif dengan pembukaan gerai barunya di Citimall Gorontalo, Sulawesi Utara.

The Palace Jeweler, yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) hadir sebagai perhiasan emas dan berlian berkualitas pertama di Citimall Gorontalo ini, dan siap untuk melayani kebutuhan para pencinta perhiasan di Sulawesi Utara dan sekitarnya akan perhiasan berlian dan emas berkualitas.

banner 468x60

Gerai ini merupakan gerai ke-57 dari seluruh gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan adanya gerai baru ini, The Palace Jeweler berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan di daerah Gorontalo dan sekitarnya, terutama akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan emas berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah.

Rangga Sukmana selaku Area Manager The Palace Jeweler menyatakan, The Palace Jeweler melihat adanya kebutuhan masyarakat Gorontalo dan sekitarnya akan perhiasan emas dan berlian berkualitas.

The Palace Jeweler dengan konsep 3T ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’, hadir di Citimall Gorontalo ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan perhiasan emas dan berlian berkualitas tersebut.

“Sama seperti gerai The Palace Jeweler di kota besar lain di Indonesia, The Palace Jeweler Citimall Gorontalo ini hadir dengan mengusung konsep ‘one stop shopping destination megastore’, untuk menjamin kenyamanan pelanggan saat berbelanja, sehingga pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang menjadi pilihannya,” ujarnya.

The Palace Jeweler dengan Konsep “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” bagi Pencinta Perhiasaan, sebagai salah satu gerai exclusive diamond jewellery tepercaya, The Palace Jeweler tetap mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”.

banner 468x60

“The Palace Jeweler menawarkan koleksi perhiasan “Therlengkap” yang berhiaskan aneka ragam batu permata di satu tempat, mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones, yang membuat pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler terjangkau dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED gerai.

“Kualitas tetap menjadi prioritas utama. Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan level 75,5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020,” jelasnya.

The Palace Jeweler dengan gerai perhiasan terlengkap, menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

“Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J ..,”

“Dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS). Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire ..,”

“Ruby, dan Emerald, serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di