Ryan F. Kono Nilai Fahrudin Sudah Berbuat untuk Daerah dan Rakyat Kota Gorontalo

oleh
ryan
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID I Mereka berdua memiliki kecerdasan intelektual dan akselerasi dalam berkarya untuk daerah dan masyarakat di Kota Gorontalo. Siapa lagi kalau bukan Ryan F. Kono dan Fahrudin F. Salilama, kader terbaik Partai Golkar yang juga lulusan terbaik Golkar Institut.

Fahrudin F. Salilama dan Ryan F. Kono, adalah figur muda yang memiliki peran penting dan strategis baik dalam pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat.

banner 468x60

Jika Ryan F. Kono melakoni perannya dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat, melalui eksekutif yakni Wakil Wali Kota Gorontalo.

Maka Fahrudin F. Salilama sendiri melalui jalur organisasi kepemudaan dan sosial kemasyarakatan, memberikan kontribusi besar dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.

Mulai dari KNPI Kota Gorontalo, Karang Taruna, LPM atau Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, organisasi olahraga yakni e-Sprot dan organisasi lainnya.

Bahkan eksistenti Fahrudin F. Salilama dalam memperjuangkan kebutuhan daerah dan masyarakat, sudah terbukti dan diakui Ryan F. Kono.

Hal ini seperti disampaikan Ryan F. Kono, saat menyampaikan pidato politiknya pada kampanye tatap muka di Kelurahan Bugis, Minggu (14/01/2024).

banner 468x60

“Adinda Fahrudin ini, sudah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan daerah yang dampaknya kepada kesejahteraan masyarakat. Yaitu perannya melalui organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan ..,”

“Apalagi sering saya mendengar, bahwa adinda Fahrudin juga memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui DPRD Provinsi Gorontalo di Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, melalui ayahnya ..,”

“Artinya, belum menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo saja, ¬†Fahrudin sudah berbuat untuk daerah dan masyarakat, bagaimana kalau sudah menjabat, tentu lebih dari itu,” pungkas Ryan.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di