Pasti Realisasikan Bantuan Rumpon, Rakyat Tanjung Keramat Sebut Fikram Panglima Nelayan

oleh
rumpon
H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip, Caleg DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota Gorontalo, saat berpidato politik.
banner 468x60

HABARI.ID I Panglima Nelayan Kota Gorontalo resmi disematkan masyarakat Kota Gorontalo khususnya Kecamatan Hulonthalangi, Kelurahan Tanjung Keramat, kepada H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip Caleg DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota Gorontalo.

Pasalnya, masyarakat Kota Gorontalo yang bertempat tinggal di Kelurahan Tanjung Keramat, sudah merasakan program untuk nelayan yang direalisasikan H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip, melalui perjuangan di DPRD Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

Wajar jika kemudian masyarakat Kota Gorontalo di Kelurahan Tanjung Keramat, siap memenangkan H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip, pada Pileg DPRD Provinsi Gorontalo tahun ini.

“Selamat datang Panglima Nelayan Kota Gorontalo di Kelurahan Tanjung Keramat. Kami sangat senang Pak Haji Fikram berkampanye di Tanjung Keramat ..,”

“Karena kami tidak akan pernah lupa, begitu banyak bantuan yang diberikan Pak Haji Fikram kepada kami nelayan di Tanjung Keramat,” ungkap masyarakat di Tanjung Keramat.

Menariknya lagi di tengah pidato politik, H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip katakan Ia siap merealisasikan 10 unit bantuan rumpon perahu untuk nelayan di Kelurahan Tanjung Keramat.

“Insya Allah di tahun ini, jika kemudian kami diberikan lagi amanah oleh masyarakat, maka kami siap merealisasikan 10 unit bantuan rumpon perahu untuk nelayan di Kelurahan Tanjung Keramat ..,”

banner 468x60

“Saya sangat paham betul, bahwa kehidupan masyarakat di Tanjung Keramat adalah nelayan ..,”

“Akan tetapi, bukan berarti kami mengabaikan bantuan program lain untuk masyarakat di Tanjung Keramat ..,”

“Jika ada masyarakat Tanjung Keramat pegiat UMKM dan kuliner atau anaknya sedang kuliah belum mendapatkan beasiswa, maka saya siap membantunya,” pungkas Fikram.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di