Menjaga Indonesia

Tegas! Boikot FSPMI Tak Berpengaruh di Perusahaan

HABARI.ID I Aksi boikot oleh FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) Provinsi Gorontalo, terhadap Maqna Hotel Gorontalo mendapat tanggapan dari GM (General Manager) Maqna Hotel Gorontalo.

GM Maqna Hotel Gorontalo, Fredy Adrian tegaskan bahwa aksi boikot yang akan dilakukan FSPMI Provinsi Gorontalo, tidak akan memberikan pengaruh buruk terhadap perusahaan.

“Bagi kami, boikot ini tidak akan memberikan pengaruh terhadap perusahaan. Karena langkah dan upaya telah kami tempuh dengan baik dalam melakukan PHK, terhadap beberap pekerja,” tegasnya kepada Habari.Id Sabtu (05/06/2021).

Bahkan Ia katakan, yang dilakukan oleh manajemen sudah sesuai dengan koridor. “Kalau pun keberatan dengan hal ini, alangkah baiknya ditempuh melalui jalur hukum, bisa semuanya terang benderang,” tegasnya lagi.

Kaitan dengan aksi boikot, menurutnya itu sah-saha saja dan hal yang wajar dari unsur FSPMI Provinsi Gorontalo.

“Itu hak mereka dan wajar. Tugas kami hanya melayani dengan baik dan menjual produk kita. Orang-orang yang membeli jasa kita, itu kan hak mereka dan orang-orang yang mereka ajak (pemerintah daerah) akan berfikir, apa ini sebenarnya? Dan saya fikir pemerintah tidak senaif itu untuk menanggapi hal demikian,” tutup Fredy.(dyt/habari.id).