Suharsi Puji Program Buntulia Gemar Bersedekah

oleh

HABARI.ID | Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa memuji program Buntulia Gemar Bersedekah yang merupakan rintisan Camat, Irfan Lalu bersama pemerintah Kecamatan Buntulia, Selasa (12/04/2022).

Hal itu disampaikannya saat hadir di dalam buka puasa bersama di masjid Nur Hayat, Desa Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia. Suharsi berharap kegiatan yang bertajuk keagaman tersebut mampu dipertahankan dan lebih di tingkatkan untuk kedepannya.

“Buntulia Gemar Bersedekah ini sangat baik dan perlu mendapatkan dukungan dari kita semua, saya pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Pohuwato sangat mengapresiasi dan mesupport kegiatan ini. Saya harap kegiatan ini terus digalakkan, agar masyarakat lebih gemar bersedekah, dan saling peduli terhadap sesama,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Kabupaten berjuluk Bumi Panua itumengajak masyarakat untuk terus meningkatkan iman dan takwa.

“Semoga saja dengan kegiatan ini akan lebih menambah keimanan dan ketakwaan kita  kepada Allah SWT, utamanya saat ini kita berada di bulan Ramadhan yang mulia dan penuh berkah,” pungkasnya. (mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.