Menjaga Indonesia

Songsong Indonesia yang Lebih Maju

HABARI.ID I Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019 nanti, menjadi tonggak penting untuk mengkonsolidasi kembali semua elemen bangsa.

Menurut Rektor Universitas Negeri Gorontalo, Dr. Eduart Wolok, ST., MT, ini menjadi momentum bagi bangsa ini untuk memulai perjalanan baru Indonesia yang lebih unggul dan berdaya saing, dan siap berkompetisi dengan negara-negara lain di dunia.

“Indonesia memiliki banyak potensi yang bisa menjadikan negara ini lebih maju. Banyak data dan fakta serta indeks yang menunjukkan kemampuan bangsa kita,” kata Eduart Wolok.

Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Provinsi Gorontalo ini juga mengatakan, pelantikan kepala negara adalah momentum konstitusional dan penting bagi sejarah perjalanan Indonesia sebagai negara dan bangsa.

“Dan sebagai bagian dari negara, sangat penting bagi kita untuk sama-sama menyukseskan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” kata Eduart.

Rektor yang baru dilantik pada 26 September lalu itu, mengajak semua element bangsa, terlebih masyarakat kampus UNG, untuk menjadi bagian dari suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.(4bink/habari.id)