Menjaga Indonesia

Semarak Euro 2020, Bendera Benua Eropa Mulai Laris Terjual

 

HABARI.ID | Perhelatan akbar piala Eropa atau Euro 2020 tak lama lagi akan segera bergulir. Meski sempat tertunda selama satu tahun lamanya, namun hal itu tak membuat kemeriahannya surut.

Euforia empat tahunan Benua biru itupun mulai berhembus sampai ke wilayah Asia, bahkan sampai di Gorontalo.

Hal itu terlihat dengan maraknya penjualan bendera negara-negara yang nantinya akan berlaga pada pertandingan tersebut.

Penjualan bendera yang akan berlaga pada piala Eropa tersebut terdapat di simpang tiga, depan toko Sekawan Jalan H.B. Yassin eks Agussalim. Selasa (08/06/21).

Salah satu penjual bendera mengatakan, hari ini merupakan hari pertama dirinya menjual berbagai macam bendera tersebut, dan penjualannya sangat laris.

“Hari ini pertama kali menjual, dan bendera tersebut sudah banyak yang membelinya,” ucap Priti pedagang perempuan asal Telaga.

Adapun harga dan ukuran dari tiap bendera yang Ia jual cukup bervariasi. Tak hanya itu saja, terdapat pula berbagai macam pilihan bendera negara.

“Yang paling banyak membeli yakni para pengendara bentor, dan kebanyakan mereka menggunakan di kenderaan mereka,” tambahnya lagi.

Pada penjualan tersebut Priti mematok harga mulai dari ukuran kecil dengan harga Rp.5000 dan yang paling besar berukuran 3 meter dengan harga Rp.250.Ribu.