Sekda Iskandar Berharap PGMNI Terus Berperan dalam Pembangunan Kualitas SDM

oleh

HABARI.ID – Sekertaris Daerah, Iskandar Datau berharap Persatuan Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) Pohuwato dapat memberi energi positif terutama peserta didik, serta terus mengambil peran bagi peningkatan SDM di dunia pendidikan dalam skala luas.

“Saya berharap PGMNI Pohuwato dapat memberikan energi positif dalam mengayomi, serta memberikan solusi terhadap masalah guru,” ujar Iskandar, Aula kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pohuwato, Senin (03/10/2022)

“Hal ini seiring dengan tuntutan di era digitalisasi yang memasuki 5.0, sehingga upaya tersebut tepat dalam perkumpulan guru madrasah. Substansi yang menjadi program bisa membangun sumber daya manusia, yang siap dengan kemajuan zaman,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Iskandar juga menegaskan PGMI harus bisa berkoordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak, agar tidak terjadi kesalahpahaman, dengan begitu banyaknya organisasi tentang guru.

“Saya sangat bangga kepada guru-guru madrasah berinisiatif membentuk komunitas, telah memperhatikan kemajuan pendidikan di wilayah Pohuwato khususnya. Semoga amanah ini diemban sebaik mungkin,” tandasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.