Fraksi Golkar Terima Ranperda APBD 2023 Kota Tanpa Catatan

oleh
ranperda
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) APBD Kota Gorontalo tahun 2023, diterima Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo tanpa catatan.

Hal ini terlihat dari penegasan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, saat menyampaikan pandangan umum fraksi Senin (03/10/2022).

Pada rapat paripurna pembicaraan tingkat I DPRD Kota Gorontalo, dalam rangka penyampaikan pemandangan umum fraksi serta tanggapan dan jawaban Wali Kota Gorontalo, atas pemandangan umum fraksi terhadap Ranperda tentang APBD Kota Gorontalo tahun 2023, Ie jelaskan bahwa.

“Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo selain mendukung Ranperda APBD Kota Gorontalo tahun 2023, juga mendorong pertumbuhan ekonomi daerah mulai dari pengembanga sektor pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

Selain itu Irwan tegaskan kepada Pemerintah Kota Gorontalo tentang proyeksi kedepan dalam pelaksanaan program kegiatan dan pembangunan, yang harus sesuai dengan target.

“Pelaksanaan pembangunan daerah yang penuh dengan kendala di tahun ini, kami minta untuk menjadi pembelajaran bagi Pemerintah Kota Gorontalo ..,”

“Sehinga kedepannya, pada pelaksanaan program kegiatan dan pembangunan, Pemerintah Kota Gorontalo bisa memenuhi target yang telah ditentukan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.