Polisi Geleda Pelabuhan Penyeberangan

oleh
Penyisiran petugas Direktorat Samapta Polda Gorontalo di Pelabuhan Penyeberangan Kota Gorontalo.

HABARI.ID, POLRI I Seluruh kawasan Pelabuhan Penyeberangan Kota Gorontalo, Kamis (24/02/2022) disisir personil Direktorat Samapta Polda Gorontalo melalui Unit Satwa (K-9).

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Tegu Hardiyoh Wibisino, SIK jelaskan, kegiatan yang dilaksanakan personilnya itu bagian dari antisipasi mencegah adanya barang-barang haram berupa Narkotika dan bahan peledak masuk di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Patroli untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan upaya penyelundupan barang terlarang saat ini terus kita lakukan, dimana hal ini merupakan salah satu bentuk upaya mencegah adanya penyeludupan barang-barang ilegal,” ujarnya.

Dan Patroli ini merupakan bagian dari pengamanan wilayah, dengan memantau situasi di sekeliling Pelabuhan penyeberangan Kota Gorontalo.

“Pelabuhan merupakan obyek vital dan tempat kerampaian yang dikunjungi oleh masyarakat, sehingga wajar mendapatkan perhatian khusus untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.