Pemuda Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

oleh

HABARI.ID – Warga Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato, mendadak digegerkan dengan penemuan jasat seorang pemuda yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya, pada Sabtu (10/09/2022). Pemuda yang diketahui berinisial HM (28), itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumahnya dengan kondisi tali yang masih terlilit di lehernya.

Dari informasi yang diperoleh, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Randangan melalui Kanit Henki T. Noho mengatakan, informasi kejadian itu diterima dari laporan masyarakat sekitar pukul 12.00 Wita. “Masyarakat ada yang melaporkan penemuan mayat laki-laki gantung diri. Mendengar informasi itu, personel Polsek Randangan pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi,” ujar Henki.

Kronologi sementara, menurut keterangan dari sang istri beliau (HM), pagi-pagi masih berada di rumahnya, namun tingkahnya sudah tidak seperti biasanya saat di ajak bicara, dia hanya diam-diam saja, setelah itu istrinya masih pergi ke pesta di Desa Motolohu Selatan Kecamatan Randangan.

“Namun kata sang istri hatinya sudah tidak tenang dan gelisah sehingga istrinya langsung bergegas pulang ke rumah, namun sesampainya dirumah suaminya sudah ditemukan meninggal dengan posisi tergantung,” imbuh Henki. Hingga kini, motif kematian korban masih didalami dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.