Motabi Kambungu Masuk Jilid IV, PKK Gorut jadi Garda Terdepan

oleh
pkk
Habari.Id.

HABARI.ID, GORUT I Program Motabi Kambungu kini masuk jilid IV, dan TP PKK Kabupaten Gorontalo Utara terus menjadi garda terdepan dalam menyukseskan program tersebut.

Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Utara Mariati Modanggu Mohamad, jelaskan pada rapat perdana Jumat (09/09/2022) bahwa Motabi Kambungu Jilid IV akan dilaksanakan pada pekan depan di Kecamatan Gentuma.

“Sebagai garda terdepan dalam melaksanakan program Motabi Kambungu, semua kader PKK harus mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan masyarakat untuk menyukseskan program tersebut,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris TP PKK Kabupaten Gorontalo Utara Rono Adam, menyampaikan bahwa selain membahas tentang pelaksanaan program Motabi Kambungu, jajarannya juga membahas tentang reivisi kepengurusan di tubuh TP PKK Kabupaten Gorontalo Utara.

“Revisi kepengurusan di TP PKK Kabupaten Gorontalo Utara, juga menjadi pembahasan pada pertemuan kali ini. Dimana kami akan melakukan pengisian jabatan, pada jabatan yang sudah kosong,” ungkapnya.(4is/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.