Pemda Kabupaten Gorontalo Support Penuh Suksesnya Pesta Demokrasi 14 Februari

oleh
banner 468x60

LIMBOTO, HABARI.ID I Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo siap kawal dan sukseskan pesta demokrasi lima tahunan yang berada di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Gorontalo, Burhan Ismail.

banner 468x60

“Sesuai Hasil rapat forkopimda kabupaten gorontalo, bahwa untuk mendukung sukses nya pelaksanaan pemilu legislatif dan pilpres 14 februari 2024 pemerintah daerah kabupaten gorontalo akan menempatkan petugas medis di setiap TPS,” papar Burhan, Jumat (9/2/2024).

“Selain itu pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo juga membuka pos pelayanan kesehatan di setiap Puskesmas serta menyiapkan mobil ambulance yang mobile di setiap wilayah,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, hal ini dilakukan oleh pemerintah daerah untuk antisipasi hal-hal diluar dari kendali manusia.

“Selain tim medis pemda pun menyiagakan personil BPBD untuk antisipasi jika terjadi bencana alam tepatnya di wilayah yang rawan bencana,” tegasnya.

Untuk informasi, guna terciptanya demokrasi yang sehat dan aman, Pemda Kabupaten Gorontalo telah melakukan beberapa kegiatan sejak bulan Januari 2024.

banner 468x60

Diantaranya, piket malam setiap kantor dilingkungan pemerintah baik desa maupun kecamatan. Termasuk semua kantor Dinas dan Badan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di