Menjaga Indonesia
Daerah

PDAM Peringati Hari Patriotik Dengan Berolahraga

HABARI.ID I PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo Sabtu (23/01/2021), memperingati Hari Patriotik 23 Januari dengan cara berolahraga, serta melakukan peninjauan sejumlah IPA (Instalasi Pengolahan Air) di beberapa titik.

Direktur PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, Lucky Paudi , ST, M.Si jelaskan, momentum Hari Patriotik 23 Januari adalah saklar bagi masyarakat Gorontalo.

Sehinggat sangat patut dijadikan momen untuk mengenang seluruh jasa pahlawan, khususnya Nani Wartabone.

“Kegiatan olahraga yang kami laksanakan ini, adalah bagian dalam rangka memperingati Hari Patriotik 23 Januari. Artinya, jika Pahlawan Nani Wartabone berjuang memerdekakan Bangsa ini dari penjajah ..,”

“Maka kami sebagai penerus Bangsa, melanjutkan perjuangan Pahlawan Nani Wartabone dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat ..,”

“Melakukan pembangunan bidang air bersih dan berjuang melawan Covid-19 dengan berolahraga,” ujarnya.

Direktur PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, Lucky Paudi , ST, M.Si, saat gowes bersama jajarannya dalam rangka memperingati Hari Patriotik 23 Januari, dan hendak menuju salah satu IPA.

Peninjauan IPA baik di Kelurahan Botu, Kelurahan Pilolodaa dan Kecamatan Dungingi, oleh rombongan Gowes PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, untuk memastikan aktivitas IPA.

“Kegiatan Gowes ini kami rangkaikan juga dengan mengunjungi dan mengecek langsung aktivitas IPA di beberapa titik. Hal ini untuk memastikan pelaksanaan program pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Bagian Administrasi, Umum dan Keuangan, Adnan Manunu berharap, momentum peringatan Hari Patriotik 23 Januari ini bisa meningkatkan semangat kinerja jajaran PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo.

“Semangat Nasionalisme dan patriotisme Pahlawan Nani Wartabone, harus kita teladani dan terapkan dalam melaksanakan tugas kita sebagai abdi negara dan masyarakat ..,”

“Sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuagan yang sudah dilakukan Pahlawan Nani Wartabone,” ungkapnya.

Diketahui pula kegiatan tersebut turut diikuti oleh Kepala Bagian SPI, Musli Lamusu, SE, MM, Kepla Bagian Teknik Harun Deu, SE dan Kepala Seksi serta Karyawan Karyawati PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo.(bnk/habari.id).