Menjaga Indonesia
Daerah

Olahraga Futsal Wadah Perkuat Sinergitas PDAM dan Kejari

HABARI.ID I Olahraga Futsal memang sudah tidak asing bagi jajaran PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, selain menjadi wadah untuk memperkuat sinergitas antara lembaga. Melalui olahraga ini, PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo sukses melahirkan atlet berprestasi di kanca tingkat Nasional.

Jumat (22/01/2021) malam Tim Futlas PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, menggelar pertandingan pershabatan dengan berhadapan dengan Tim Futsal Kejari (Kejaksaan Negeri) Gorontalo.

Direktur PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, Lucky Paudi, ST. M.Si jelaskan, kegiatan ini memang sudah menjadi bagian dari program PDAM Muara Tirta, untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas antara lembaga.

Tim Futsal PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, dengan Tim Futsal Kejaksaan Negeri Gorontalo.

“Karena menurut kami, untuk menjalin sebuah silaturahmi dan sinergitas, tidak harus dengan kegiatan formal, salah satunya dengan berolahraga. Selain silaturahmi terjaga, tubuh kita pun sehat,” ujar Lucky Paudi.

Menurutnya, Kejaksaan Negeri Gorontalo adalah mitra kerja PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo. Dan Ia berterima kasih kepada jajaran Kejaksanaan Negeri Gorontalo, yang selama ini terus bersinergi dengan lembaga yang dipimpinnya itu.

“Saya berharap, kita semua tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Dan sinergitas antara dua lembaga ini terus terjaga, sehingga bisa memberikan dampak baik terhadap pelayanan kepada mayarakat Kota Gorontalo,” ucapnya.(bnk/habari.id).