NDH Siap Jadikan Kabgor Gemilang dan Mandiri

oleh
siap
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat menyampaikan sambutan pada apel perdana kerja.
banner 468x60

HABARI.ID I Senin (01/03/2021) merupakan hari pertama NDH (Neson Pomalingo dan Dadang Hemeto), memimpin Pemerintahan Kabgor (Kabupaten Gorontalo).

Dalam Apel perdana kerja Nelson katakan, pada periode keduanya sebagai Bupati Gorontalo memiliki tekad, menjadikan Kabgor Gemilang dan Mandiri atau Gema.

“Saya berharap banyak untuk langkah lima tahun kedepan, kami sudah bertekad dengan visi kami yaitu Gema (Gemilang Mandiri) yang akan kami lakukan,” ungkapnya.

Program ini erat kaitannya dengan status Kabupaten Gorontalo sebagai daerah tertua, yang diberikan kesempatan di otonomi daerah.

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto, saat menyampaikan sambutan pada apel perdana kerja.

“Artinya,┬ásalah satu kewenangan yang diberikan dalam kemandirian. Maka harapannya kedepan kemandirian itu menjadi yang utama bagi kita semua.” tuturnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto menambahkan, pilkada telah usai sehingganya tugas dan tanggungjawab dalam mensejahterakan masyarakat merupakan tugas bersama.

“Tidak ada lagi perbedaan, kini sudah waktunya untuk bersatu. Saya dengan pak Nelson telah berkomitmen akan bersama-sama mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gorontalo,” ujar Hendra.

“Dan tugas ini juga menjadi tanggungjawab bersama bagi seluruh ASN untuk melayani masyarakat. Tugas saya sebagai pendamping Pak Bupati, juga melakukan pengawasan terhadap seluruh ASN dan OPD,” timpalnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan