PDAM MT Siap Cetak Calon Pemimpin Masa Depan

oleh
pdam
Direktur PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, Lucky Paudi, ST, saat bersama tiga pejabat PDAM yang mengikuti Diklat Manajemen Air Bersih.
banner 468x60

HABARI.ID I PDAM MT (Muara Tirta) Kota Gorontalo, siap mencetak calon pemimpin masa depan melalui Diklat Manajemen Air Minum Tingkat Muda.

Diklat Manajemen Air Minum Tingkat Muda yang diikuti tiga pejabat PDAM MT Kota Gorontalo ini, digelar YPDT Pamsi Jakarta, sejak tanggal 22 Februari sampai dengan Selasa (02/03/2021).

banner 468x60

Kata Direktur PDAM MT Kota Gorontalo, Lucky Paudi, ST, tiga pejabat yang ikut diklat tersebut masing-masing Harun Deu, SE, sebagai Kepala Bagian Teknik dan Pengembangan.

Kemudian Ahmad Koem, Kasie Produksi dan terakhir adalah Kemal Fidriansyah, A.Md, merupakan Kasie Personalia.

“Diklat yang diikuti oleh tiga pejabat PDAM ini sangat penting, baik sebagai peningkatan mutu dan kualitas Sumber Daya Manusia ..,”

“Juga merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi, jika kemudian mereka lebih mengembangkan karir mereka ke tingkat lebih tinggi,” ujarnya.

Ia berharap, Diklat yang diikuti oleh tiga pejabat PDAM ini dapat dijalani dengan sebaik mungkin. Apalagi, Selasa besok ujian terakhir tentang kompetensi.

banner 468x60

“Kami tentunya sangat mendukung atas diklat yang dijalani mereka, karena ini bagian dari pengembangan SDM internal ..,”

“Saya berharap, mereka bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang baik. Serta dapat menjadi panutan bagi yang lain,” pungkasnya.

Secara terpisah Wali Kota Gorontalo, Marten A. Taha katakan, Ia bangga dengan keseriusan PDAM MT Kota Gorontalo yang terus memberikan kinerja terbaik.

“Ini sebuah kebanggaan bagi kami di Pemerintahan Kota Gorontalo, karena PDAM sebagai BUMD Kota Gorontalo terus memberikan kinerj terbaik ..,”

“Mulai dari segi pelayanan kepada masyarakat, air bersih sampai dengan peningkatan SDM melalui diklat. Ini patut diapresiasi,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan