Kolaborasi Robin Yusuf dan Kaum Milenial Leato di Momen HUT ke 78 RI

oleh
oleh
robin
Habari.Id

HABARI.ID, POLITIK I Eksistensi Robin Yusuf diberbagai kegiatan kemasyarakatan, membuat dirinya menuai banyak dukungan maju pada Pileg tahun 2024. Tidak terkecuali dukungan dari kalangan milenial khususnya Kelurahan Leato, yang juga andil menyemarakan momen HUT ke 78 Kemerdekaan RI.

Adnan Tahudin, yang juga Ketua Panitia kegiatan dalam rangka HUT ke 78 Kemerdekaan RI jelaskan, bahwa ada berbagai kegiatan yang diperlombakan pada momen tersebut.

banner 468x60

“Seperti di tahun-tahun sebelumnya, kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI ini, melibatkan seluruh masyarakat ..,”

“Apalagi ada berbagai kegiatan yang kami perlombakan pada momen ini, seperti lari karung, tarik tambang dan lain sebagainya,” ujarya.

Senada ditambahkan Amin Badoe, Sekretaris Panitia Kegiatan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan rasa nasionalisme kepada masyarakat.

“Memang ini hanya sebuah kegiatan perlombaan biasa, yang sudah dikenal masyarakat. Akan tetapi secara tidak langsung, kami sudah berhasil meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat melalui silaturahmi,” ungkapnya.

Suwilda Umar sebagai Asisten Direktor katakan, kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 78 Kemerdekaan RI ini, mendapat dukungan penuh dari Calon Wakil Rakyat yakni Robin Yusuf.

banner 468x60

“Selain mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Kegiatan yang kami laksanakan ini juga mendapatkan dukungan dari Calon Wakil Rakyat dari kalangan milenial, yakni Bung Robin Yusuf ..,”

“Menurut kami, sosok Robin Yusuf adalah perwakilan milenial yang sangat tepat untuk maju pada Pileg tahun 2024 ..,”

“Karena beliau memiliki jiwa sosial dan kepedualian terhadap masyarakat, begitu tinggi. Kami doakan, apa yang beliau perjuangkan untuk kaum milenial bisa tercapai, Amin,” ucapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60