Menjaga Indonesia

Berdiri di Atas Lahan Seluas 5 Ha, Kodim Boalemo Mulai Dibangun

HABARI.ID I Kantor Kodim Boalemo mulai dibangun. Bangunan yang akan berdiri di atas lahan 5 Ha itu, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Sabtu (04/04/20).

Peletakan batu pembangunan Komando Distrik Militer (Kodim) Kabupaten Boalemo ini juga dilakukan oleh Komandan Korem 133/ Nani Wartabone Kolonel CZI Arnold AP. Ritiauw, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas dan Bupati Boalemo Darwis Moridu.

Pembangunan Kodim Boalemo yang diawali dengan peletakan batu pertama tersebut, mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Terima kasih kepada bapak Gubernur dan Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Ibu Idah Syahidah, yang menyempatkan hadir untuk meletakkan batu pertama Kodim Boalemo. Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat, saya ucapkan terima kasih,” ucap Darwis Moridu.

Seremonial peletakan batu pertama ini, selain ditandai dengan pemotongan tumpeng, juga dirangkaikan dengan penyerahan Tali Asih oleh Idah Syaidah, juga Aleg DPR RI kepada anak panti asuhan.(adv/4bink/habari.id)