Kalimadu, Hardi: Pusat Kuliner dan Kesehatan

oleh
kalimadu
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Kawasan Pusat Kuliner Kalimadu (Kalimantan dan Madura), menurut Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki tidak hanya menjadi pusat aktivitas masyarakat berjualan kuliner.

Akan tetapi lebih dari itu, dimana Pusat Kuliner Kalimadu menurutnya bisa dijadikan kawasan olahraga bagi masyarakat di Kota Gorontalo.

Hal ini Ia sampaikan saat mengikuti jalan sehat dalam rangka Launching Pasar SIAP QRIS Minggu (02/10/2022), yang dimotori langsung Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo.

“Kawasan Pusat Kuliner Kalimadu ini wilayahnya sangat bagus, sehingga menurut saya sangat pantas dijadikan sebagai pusat olahraga di hari Minggu ..,”

“Maka dari itu, saya selaku Ketua DPRD Kota Gorontalo dan mewakili seluruh teman teman anggota, berharap Pemerintah Kota Gorontalo menjadikan Kawasan Kalimadu sebagai kawasan Car Free Day,” ujarnya.

Kemudian berkaitan dengan kegiatan Pasar SIAP QRIS, tentu didukung sepenuhnya oleh DPRD Kota Gorontalo.

Karena program kegiatan milik BI Perwakilan Provinsi Gorontalo ini, memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang penggunaan uang non tunai.

“Zaman sekarang ini sudah sangat canggih ya, tentu dengan perkembangan zaman sekarang ini kita juga tidak ingin masyarakat kita ketinggalan zaman. Artinya, penggunaan dana non tunai sudah harus diterapkan masyarakat ..,”

“Ada banyak manfaat dari penggunaan QRIS ini, satu diantaranya adalah masyarakat tidak akan kehilangan uang di dompet atau dompet jatuh dan kelalaian lainnya,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.