Menjaga Indonesia

Jelang Pembukaan TMMD Kendal, Batipers Kodim 0715/Kendal Cek Kesiapan

HABARI.ID, KENDAL I Batipers kodim 0715/Kendal Pelda Khumaidi dan Kepala dusun Suhartono, serta Kepala Desa Sendang Kulon, Abdul Kharis melakukan koordinasi terkait persiapan lapangan upacara di Desa Sendang Kulon yang akan digunakan untuk Pembukaan giat TMMD Ke -109 tahun 2020.

Koordinasi ini dilakukan mengetahui sejauh mana kesiapan tersebut agar pada saat Pembukaan TMMD Ke – 109 Kodim 0715/Kendal bisa digunakan sesuai arahan yang diberikan oleh Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto,S.T acara pembukaan TMMD Ke – 109 Kodim 0715/Kendal.

Serma Nasikoen, Babinsa Koramil 05/Cepiring pada kesempatan tersebut mengatakan, rapat koordinasi upacara ini adalah salah satu bagian upaya mempercepat kesiapan lapangan Upacara Pembukaan TMMD Ke – 109.

“Saya berharap lapangan Upacara ini dapat segera bisa selesai sebelum tanggal 22 September nanti,“ harapnya.

Sementara Kepala dusun Sendang Kulon dalam kesempatannya mengatakan, rapat koordinasi ini juga membahas merancang dan saling bertukar konsep agar persiapan lebih matang dan sedapat mungkin semua bisa selesai lebih cepat dari waktu yang sudah ditentukan,” katanya.(rls/han/habari.id)