Jalin Silaturahmi, Angkatan 2009 SMP N 1 Tapa Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

oleh
Alumni SMP N 1 Tapa berbagi takjil, Sabtu (16/04/2022).

Habari.id I Pererat silaturahmi antar sesama angkatan, alumni SMP N 1 Tapa tahun 2009 berbagi takjil dan menggelar buka puasa bersama, Sabtu (16/04/2022).

 

Ketua panitia pelaksana, Nain Dalanggo mengatakan hal ini merupakan inisiatif langsung dari para alumni untuk mengadakan kegiatan berbagi takjil dan melaksanakan buka puasa bersama. Dan hal ini bertujuan untuk mempererat kembali silaturahmi antar sesama angkatan tahun 2009 di SMP N 1 Tapa.

 

Hal ini diungkapkannya disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut. Untuk pembagian takjil dilaksanakan tepat didepan SMP N 1 Tapa. Sementara untuk pelaksanaan buka puasa bersama dilaksanakan dihari yang sama bertempat disalah satu rumah makan yang ada di Kota Gorontalo.

 

“Hari ini kami membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi Jl. Irigasi Lomaya. Kami memberikannya kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa,” Ucapnya.

 

Lebih lanjut, dirinya mengatakan terdapat ratusan takjil telah disiapkan dan akan dibagikan kepada para pengguna jalan.

 

“Yang lebih diutamakan adalah para pengendara motor, bentor dan sopir truk yang tengah melintas di jalan tersebut,” Tambahnya lagi.

 

Dengan adanya pembagian takjil ini, Nain berharap akan menjadi sebuah gerakan yang bernilai ibadah dan semoga menjadi berkah di bulan puasa ini.

 

“Usai membagikan takjil ini kami langsung menuju ke tempat buka puasa bersama yang bertempat di Kota Gorontalo. Semoga apa yang kita lakukan ini akan beroleh pahala dari Allah SWT. Amin,” Harapnya. (Dyt).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.