Paris Jusuf Dukung Proyek Rekonstruksi Jalan Eks Andalas

oleh

HABARI.ID | Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Jusuf sangat mendukung pengerjaan rekonstruksi Jalan DR. Prof. Jhon Ario Katili atau eks Andalas yang kini mulai dikerjakan, Sabtu (16/04/2022).

Menurutnya, rekonstruksi jalan sepanjang 2,7 KM tersebut akan sangat menarik dan memiliki wajah baru. Karena semua akan di poles, baik menghilangkan median jalan, pembuatan pedestrian hingga membuat saluran drainase.

“Saya rekonstruksi ini sangat luar biasa, dan pertanyaan masyarakat tentang kapan Jalan Prof. Jhon Ario Katili akan di renovasi, kini telah dibuktikan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo,” jelasnya.

DPRD Provinsi Gorontalo pun sangat mengapresiasi perjuangan Gubernur Gorontalo dalam mempercantik wajah Ibu Kota Provinsi Gorontalo ini. Utamanya pembangunan infrastruktur atau jalan eks Andalas tersebut.

“Dan yang tidak kalah pentingnya, masyarakat diharapkan harus menukung sepenuhnya dan memahami. Karena dalam beberapa waktu ke depan aktivitas di seputaran jalan ini bakal sedikit terganggu oleh pembangunan jalan,” kata Paris.

Sebagai informasi, penataan ruas Jalan Prof. Jhon Ario Katili telah direncanakan sejak tahun 2020. Akan tetapi karena adanya refocusing anggaran untuk penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19, maka perbaikan jalan tersebut dimulai tahun 2022. Untuk nilai anggaran seitar Rp 36 miliar yang bersumber dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Pemerintah Provinsi Gorontalo. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.