Gerbang Takjil UNG Ada Menu Buka Puasa Gratis

oleh
takjil
Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST. MT. IPM, saat menerima sejumlah takjil gratis yang siap dibagikan kepada masyarakat.

HABARI.ID, KAMPUS I Setiap tahun pada momen puasa di Bulan Ramadhan, seluruh masyarakat muslim berlomba-lomba mengejar amal kebaikan.

Tidak terkecuali Civitas Akademika UNG (Universitas Negeri Gorontalo) juga IKA UNG, memanfaatkan gerbang utama kampus peradaban itu menjadi lokasi berbagi takjil gratis.

Ya, Gerbang Takjil Gratis namanya. Tepat Selasa (05/04/2022) Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST. MT. IPM, ikut secara langsug membagikan takjil gratis kepada masyarakat, yang melintasi depan gerbang utama UNG.

Etalase berisikan begitu banyak takjil gratis, sengaja di tempatkan di depan gerbang utama kampus, karena menurut Eduart gerbang utama tersebut menjadi pusat seluruh aktivitas masyarakat.

“Etalase ini bermanfaat bagi masyarakat yang ingin menitipkan takjil gratis, bagi masyarakat lain untuk berbuka puasa ..,”

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat lain untuk berbagi, dan ini menjadi spirit bagi kita semua kedepannya,” ujarnya.

Diinformasikan juga, Bagi masyarakat yang ingin berbagi takjil dapat mengantar langsung di lokasi etalase atau menghubungi saudara Pecko dengan nomor +62 813-4387-3619 untuk dijemput.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.