Hindari Modus Penipuan Seleksi CPNS, Sekot: Calon Pelamar Harus Berhati-Hati

oleh
Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid

HABARI.ID I 11 November mendatang, pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2019, baru akan dibuka pemerintah kota Gorontalo. Seleksi CPNS yang akan dilaksanakan Pemkot Gorontalo, tidak dipungut biaya.

“Dalam lembar surat Siaran Pers yang diterbitkan pemerintah kota Gorontalo, telah disebutkan bahwa tidak ada pungutan biaya dalam seleksi CPNS ini,” ungkap Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Dr. Ir. Ismail Madjid

Meski begitu, Sekot tetap mengingatkan kepada calon pelamar seleksi CPNS agar tetap berhati-hati. Ismail mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari oknum yang mencari keuntungan dari seleksi CPNS ini dengan mengatasnamakan panitia atau pemerintah kota.

“Kita tetap mengimbau kepada calon pelamar untuk berhati-hati terhadap penipuan yang berkaitan dengan seleksi CPNS ini,” kata Ismail.

Sekda juga menyampaikan, pengumuman lebih lanjut tentang ketentuan persyaratan pendaftaran seleksi CPNS akan diumumkan kembali secara lengkap dalam waktu yang tidak lama ini.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.