Menjaga Indonesia

GTPP Covid-19 Terima 10 Unit Wastafel Dari PT. Pertamina Regional IV SulutGo

HABARI.ID I GTPP (Gugus Tugas Percepatan Penanganan) Covid-19 Provinsi Gorontalo, menerima bantuan 10 unit wastafel dari PT. Pertamina Regional IV SulutGo Selasa (30/06/2020).

Sebanyak 10 unit wastafel yang diterima GTPP Covid-19 Provinsi Gorontalo itu, diserahkan secara simbolis oleh Sales Branch Manager PT. Pertamina Regional IV SulutGo, Fadlan kepada Sekretaris Gugus Tugas Sumarwoto.

Atas nama GTPP Covid-19 dan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Sumarwoto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT. Pertamina, telah memberi kontribusi terhadap upaya yang dilakukan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Kami berharap, ini menjadi stimulus bagi lembaga-lembaga lain. Ayo lembaga lain membantu seperti pertamina. Ini sangat nyata sekali kontribusinya karena ini bisa digunakan untuk membantu masyarakat,” kata Sumarwoto.

Wastafel tersebut, rencananya akan disebar di beberapa lokasi pelayanan publik. Karena demi menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan memakai air yang mengalir.

“Ini akan ditempatkan di tempat yang strategis, yang memiliki pelayanan banyak orang datang. Contoh seperti kantor pelayanan terpadu satu pintu, gugus tugas Dinas Kesehatan, di BPBD, kemudian di rumah-rumah dinas,” imbuhnya

Sales Branch Manager Pertamina Regional IV Sulutgo Fadlan mengatakan, penyaluran bantuan ini bentuk kepedulian PT. Pertamina kepada masyarakat dan daerah.

“Sebelumnya kami sudah menyerahkan pada tahap satu dengan jumlah yang sama, sehingga totalnya 20 unit. Ini bagian dari kewajiban …”

“Kepedulian kami dari Pertamina untuk membantu sesama lembaga dan masyarakat,” pungkas Fadlan.(sodik/habari.id).