Menjaga Indonesia

GOR B.J. Habibie Korem 133/NWB Siap Lahirkan Atlet Hebat Gorontalo

HABARI.ID I Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berharap, GOR (Gelanggang Olahraga) B.J. Habibie Korem 133/NWB, bisa melahirkan atlet-atlet hebat asal Gorontalo.

Harapan itu Rusli ungkapkan Kamis (07/05/20) usai meresmikan GOR B.J. Habibie, bersama Danrem 133/NWB Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw, melalui penandatanganan prasasti di Rumah Jabatan Gubernur.

“Saya mengucapkan selamat dan menyambut baik pencapaian ini. Sudah ketambahan lagi tempat berolahraga di Gorontalo, jadi saya harap fasilitas ini bisa digunakan sebaik-baiknya dan dijaga…”

“Juga bisa melahirkan atlet-atlet asal Gorontalo, yang bisa mengharumkan nama daerah bahkan Nagara sampai ke tingkat Internasional,” ungkap Rusli.

Dia jelaskan, dalam GOR B.J. Habibie Korem 133/NWB dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, untuk prajurit TNI AD.

Foto bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, dengan Danrem 133/NWB sambil memegang prasasti yang sudah di tandatangani.

“Diantaranya, lapangan volly, lapangan sepak bola, lapangan tembak, lapangan tenis, lapangan takraw, fitnes outdoor, lintasan lari dan lainnya,” terang Rusli.

Sementara itu Danrem 133/NWB Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw ungkapkan, pihaknya berterimas kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo, yang terus memberikan perhatian khusus kepada Korem.

“Ini adalah hasil kerjasama yang terjalin selama ini, antara Pemprov Gorontalo dan TNI, khususnya Korem 133/NWB…”

“Saya harap kedepan, sinergitas ini terus terjalin. Sehingga mampu melahirkan hal-hal baru lagi,” ungkap Arnold.(adv/50diq/habari.id).