Menjaga Indonesia

BNI Bantu Pemkot Melalui CSR 400 Paket Sembako

HABARI.ID I BNI (Bank Negara Indonesia) Cabang Gorontalo Kamis (07/05/20), memberikan bantuan kepada Pemkot (Pemerintah Kota) Gorontalo, melalui CSR (Corporate Social Responsibility) 400 paket sembako.

Bantuan yang diterima langsung Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, di halaman Rumah Jabatan Wali Kota itu, terinformasi akan dibagikan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari Pemkot Gorontalo.

“Kami dari Pemkot Gorontalo sangat terbantu dengan bantuan dari pihak perbankan. Kami berterima kasih dan rencanakan, bantuan ini akan kami berikan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan oleh pemerintah,” ujar Marten.

Selama pandemi covid 19 dan di tengah Bulan Ramadan, Pemkot Gorontalo terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, khususnya mereka yang terdampak covid 19.

Baik itu dari program JPS (Jaring Pengaman Sosial) dari Pemerintah Pusat, bantuan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo dan asal Pemerintah Kota Gorontalo.

BNI, CSR, Sembako.
Kepala Cabang BNI Gorontalo Aka Mardanis, saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat.

“Partisipasi yang diberikan oleh BNI melalui CSR, menjadi berkah bagi masyarakat Kota Gorontalo, untuk memenuhi kebutuhan mereka. Skali lagi, kami ucapkan terima kasih,” ucap Marten.

Sementara itu Kepala Cabang BNI Gorontalo Aka Mardanis jelaskan, program yang dilaksanakan BNI Cabang Gorontalo ini, bagian dari kegiatan yang digelar serentak di Tanah Air.

“Kegiatan ini serentak sudah dimulai tadi di wilayah Sulawesi Utara. Untuk Gorontalo sendiri memang baru 400 paket, namun hal ini tidak mengendorkan semangat BNI, untuk menambahnya menjelang Idul Fitri akan datang…”

“Bantuan yang kami salurkan dalam bentuk CSR ini, untuk kemaslahatan masyarakat banyak. Kami berharap, bisa mengurangi beban masyarakatdi Kota Gorontalo,” pungkas Aka Mardanis.(adv/4bink/habari.id).