Ghalieb: Musda V KNPI Bonebol Bagian dari Penguatan untuk Pemuda

oleh
knpi
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, BONEBOL I Eksistensi KNPI baik Provinsi, kabupaten dan kota begitu penting dalam pelaksanaan pembangunan serta program kegiatan di Pemerintahan Daerah. 

Ketua Umum KNPI Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun katakan eksistensi KNPI dalam mendukung pelaksanaan pembangunan daerah dan program kegiatan Pemerintah Daerah itu, tidak luput dari agenda Musda oleh KNPI. 

banner 468x60

“KNPI memiliki peran penting dalam pelaksanaan pembangunan daerah dan program kegiatan disetiap pemerintah daerah. Dukungan yang lahir dari KNPI sendiri, tidak serta merta ..,”

“Salah satunya beranjak dari pelaksanaan Musda, yang melahirkan pemimpin berkualitas yang mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dalam mendorong pelaksanaan pembangunan ..,”

“Seperti Musda V KNPI Kabupaten Bone Bolango, yang menjadi bagian dari penguatan pemuda khususnya di Kabupaten Bone Bolango, kami harapkan bisa berjalan dengan baik serta sukses,” ujarnya.

Terinformasi Musda V KNPI Kabupaten Bone Bolango dihadiri Asisten I Setda Kabupaten Bone Bolango, mewakili Bupati Bone Bolango. 

Kemudian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Pedro Bau, Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango, Robby Hunawa dan Paris Djalil, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bone Bolango. 

banner 468x60

Serta Kadis Pora Kabupaten Bone Bolango, Kadis Dukcapil Bone Bolango yang juga Eks Ketua KNPI, Kapolres Bone Bolango yang diwakili Kasat Intel Polres Bone Bolango.(bnk/habari.id). 

Baca berita kami lainnya di