Sah! Opan Kidamu Nakhodai KNPI Bonebol

oleh
knpi
Habari.Id.
banner 468x60

HABARI.ID, BONEBO I Musda (Musyawarah Daerah) V KNPI Kabupaten Bone Bolango Sabtu (04/02/2023) berjalan dengan sukses.

Musda V KNPI Kabupaten Bone Bolango yang berlangsung di Aula Kantor DPRD Bone Bolango itu, melahirkan pemimpin baru yakni Opan Kidamu, sebagai Ketua terpilih.

banner 468x60

Ketua Umum KNPI Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun berharap, amanah tersebut bisa laksanakan dengan baik oleh Ketua KNPI Bone Bolango terpilih.

“Kami dari KNPI Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat kepada Bung Opan Kidamu, terpilih sebagai Ketua KNPI Kabupaten Bone Bolango ..,”

“Jabatan ini adalah amanah yang diberikan kepada Bung Opan, dan semoga bisa dijalankan dengan baik ..,”

“Serta bisa membawa KNPI Kabupaten Bone Bolango lebih baik kedepan, dan lebih penting mampu membangun sinergitas dengan seluruh unsur baik eksekutif, legislatif juga lembaga hukum,” ungkapnya.

Senada dikatakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bane Bolango, Pedro Bau, bahwa Ia mengucapkan selamat kepada Opan Kidamu yang terpilih sebagai Ketua KNPI Kabupaten Bone Bolango.

banner 468x60

“Saya pribadi dan mewakili lembaga DPRD Kabupaten Bone Bolango, mengucapkan selamat kepada Bung Opan Kidamu, terpilih sebagai Ketua KNPI Bone Bolango ..,”

“Ini adalah tanggungjawab yang sangat besar bagi Bung Opan. Semoga di tangan Bung Opan, KNPI Bone Bolango bisa lebih baik ..,”

“Dan melahirkan program kegiatan yang bisa dikolaborasikan dengan pemerintah daerah dan legislatif,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60