Menjaga Indonesia

Fikram Salilama Siap Jadi Kandidat di Musda Partai Golkar Kota Gorontalo

HABARI.ID I Kamis (04/06/2020) Fikram Salilama menyatakan sikap, bahwa dirinya siap maju dan menjadi kandidat pada Musda Partai Golkar Kota Gorontalo akan datang.

Fikram juga Aleg dari Fraksi Partai Golkar Provinsi Gorontalo ungkap, meski banyak figur kader Golkar Kota Gorontalo yang ikut berkompetisi pada Musda kedepan nanti. Dirinya sebagai kader, siap menjadi salah satu kandidat diantara figur tersebut.

“Kalau ada PK dan PL yang mendorong serta mengharapkan saya maju, pada prinsipnya saya sebagai kader Golkar, siap menjadi kandidat. Walau pun, banyak kader-kader atau figur yang akan maju pada Musda Golkar Kota Gorontalo kedepan,” ujar Fikram.

Memang perhelatan musda DPD Golkar Kota Gorontalo ini masih sangat jauh, karena digelar enam bulan setelah Musda DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

Fikram Salilama, juga Aleg DPRD Provinsi Gorontalo andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di tengah pandemi Covid-19.

Namun Fikram Salilama sendiri, sudah sangat siap untuk menjadi kandidat bahkan tengah mempersiapkan visi dan misi, demi masa depan Partai Golkar Kota Gorontalo kedepan.

“Kategori siap ini jangan hanya sekedar ucapan saja, tetapi harus dicermati. Kalau sudah siap, artinya sudah memiliki rencana baik untuk kedepan demi organisasi partai. Dan hal itu, saya sudah persiapkan,” terang Fikram.

Untuk menjadi calon pimpinan partai atau organisasi partai, sangatlah tidak mudah serta ada syarat dan kriterianya kata Fikram Salilama. Dan dirinya pun sudah memenuhi syarat.

“Kalau tentuan syarat berdasarkan AD/ART organisasi itu, jelas sudah pernah menduduki jabatan pengurus selama lima tahun, saya sekarang sudah sekitar 15 tahun menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo …”

“Tetapi nanti kita liat pada pelaksanaan nanti, yang jelas harus mengacu pada aturan AD/ART Partai Golkar saya sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai kandidat,” tutup Fikram.(4bink/habari.id).